DESAIN LANTAI CARPORT - cipta karya taman - tukang taman jakarta

TUKANG TAMAN JAKARTA - LANTAI CARPORT TAMPIL LEBIH CANTIK.
DF_indogreen


jika direncanakan dengan baik, lntai carport yang unik bisa mendukung keindahan arsitektur rumah.

meskipun fungsinya hanya ''diinjak-injak'' oleh mobil. lantai carport ternyata bisa mempercantik dan memperindah desain arsitektur rumah anda. pelataran yang sebagian besar ada didepan rumah ini sebenarnya merupakan bagian awal dari dari desain arsitektur rumah. artinya konsep arsitek rumah seperti apa bisa di lihat dari tampilan depan rumah tersebut. keberadaan carport ini setara dengan taman depan rumah yang mendampinginya. oleh karena itu, perencanaan carport harus direncanakan sebaik mungkin untuk bisa menunjang arsitektur rumah anda. 

bahan untuk pembuatan carport bisa bermacam-macam. tapi khusus untuk carport batu koral sikat seperti pada tampilan gambar tersebut menggunakan batu koral alam warna. jadi warna asli batu tersebut anda tidak perlu khawatir luntur atau kusam. untuk menciptakan desain dan konsep lantai carport yang unik silahkan anda berimajinasi desain apa yang hendak anda aplikasikan di lantai carport anda. entah itu tulisan logo atau sebagainya. 

kami akan membantu mewujudkan desain dan impian anda untuk menciptakan lantai carport yang indah dan serasi dengan desain arsitektur rumah anda. hubungi contact kami 


Contact Cipta Karya Taman

Phone   : 081586673319 / 0813313267270 / 2909AAA6
Office   : JL. Masjid Al Anwar Sukabumi Utara - Rawa belong Jakarta Barat.
Email    : david_ie83@ymail.com
web     :  http://tukangtamanjakarta-ciptakaryataman.blogspot.com
           http://dafid-florist.blogspot.com
untuk area jakarta dan sekitarnya kami tawarkan survei lokasi gratis tanpa dipungut biaya meskipun tidak tercapai kata sepakat.

 

Komentar

Postingan Populer