TUKANG TAMAN JAKARTA

JASA PEMBUATAN TAMAN JAKARTA 

CIPTA KARYA TAMAN merupakan jasa profesional desain dan pembuatan taman di jakarta dan sekitarnya. menciptakan nuansa alami yang sesuai dengan desain rumah anda. pada dasarnya taman khususnya taman rumah tinggal merupakan kebutuhan pendkung untuk mempercantik sebuah bangunan. meski sebagai pelengkap penataan taman haruslah disesuaikan dengan konsep desain rumah itu sendiri. hal ini memungkinkan karakter konsep rumah tersebut akan semakin kuat denga  dukungan taman. contohnya taman dengan konseprumah klasik haruslah disesuaikan dengan taman yang berkonsep rumah klasik, begitu pula dengan konsep rumah minimalis yang konsep tamanya harus berupa taman minimalis juga. pemilihan tanaman disetiap  konsep taman juga berbeda-beda. karakter rumah dengan konsep klasik biasanya memiliki halaman yang luas elemen tanaman wajib untuk taman konsep ini adalah jenis bonsai dan tanaman besar lainya. 

untuk menciptakan taman hunian anda yang indah esuai dengan konsep rumah andam kami TUKANG TAMAN JAKARTA dari CIPTA KARYA TAMAN menwarkan jasa profesional desain dan pembuatan taman di wilayah jakarta dan sekitarnya. dengan keahlian dan profeionalisme kerja kami akan mewujudkan impian anda. 

MELAYANI : 
    1. jasa desain dan pembuatan taman jakarta berbagai konsep ( taman klasik, taman minimalis, taman bali, taman mediterania, dll) 
    2. jasa desain dan pembuatan lantai carport jakarta untk garasi ( bisa disesuaikan desain dan motif sesuai keinginan owner )
    3. jasa desain dan pembuatan kolam minimalis jakarta ( kolam minimalis waterwall dengan sistem filterisasi profesional)
    4. jasa desain dan pembuatan kolam koi jakarta ( kolam koi khusus untuk penggemar kam koi, memerlukan perhitungan khusus untuk kedalaman dan sistem filterisasinya)
    5. suplier ( berbgai jenis tanaman pelindung untuk rumah, kantor, dan pabrik)

Komentar

Postingan Populer