TUKANG TAMAN JAKARTA - RELIEF 3D

TUKANG TAMAN JAKARTA - RELIEF 3D
oleh : Tim Df-indogreen_Cipta Karya Taman

pada mulanya relief merupakan  gambar atau lukisan yang ditampilkan dalam bentuk 3 dimensi yang biasanya dibuat di atas batu. Bentuk ukirannya biasanya banyak dijumpai pada bangunan candi, kuil, monumen dan tempat bersejarah kuno. Di Indonesia, relief pada dinding candi Borobudur merupakan salah satu contoh yang dipakai untuk menggambarkan kehidupan sang Buddha dan ajaran-ajarannya. Relief ini  terdiri atas lebih dari 1400 panel relief yang dipakai untuk menceritakan semua ajaran sang Buddha Gautama



seiring perkembanganya kini relief diguanakan sebagai seni untuk menghiasi rumah yang dipadkan dengan taman dan tebing dekorasi, nuansa seni akan kental ketika space dinding rumah anda dipadukan dengan relief 3D. ciptakan suasana asri dengan perpaduan taman dan relief dirumah anda serta tebing dekorasi akan menambah keasrian dan kesejukan rumah anda. 

ahli dibidang pembuatan relif 3d untuk taman dan kawasan wisata khususnya di kawasan wisata air atau alam seperti waterboom. kami akan persembahkan karya terbaik kami untuk anda . untuk info hub. 



Contact Cipta Karya Taman
Phone   : 081586673319 / 0813313267270 / 2909AAA6

Office   : JL. Masjid Al Anwar Sukabumi Utara - Rawa belong Jakarta Barat.

Email    : david_ie83@ymail.com web     :  http://tukangtamanjakarta-ciptakaryataman.blogspot.com

           http://dafid-florist.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer