MEWUJUDKAN TAMAN MINIMALIS DILAHAN MINIMALIS

TAMAN MINIMALIS DILAHAN MINIMALIS.

KONSEP TAMAN MIINMALIS Tidak bisa dipisahkan lagi dewasa ini kebutuhan akan hunian yang asri menjadi kebutuhan oenting bagi masyarakat modern. selain berfungsi sebagai keindahan taman modern saat ini juga lebih berperan sebagai alat relaksasi atau terapi bagi pemilik taman.

gaya minimalis perumahan pada saat ini akan berpengaruh terhadap gaya taman yang cenderung mengadopsi gaya minimalis dari rumah tersebut, taman minimalis mencerminkan gaya hidup masyarakat modern yang cenderung dinamis, simple dan gak ribet. elemen terpenting dari gaya taman minimalis adalah tidak banyak tanaman. meskipun terdapat dilahan minimalis taman minimalis akan terkesan luas jika ditata dengan konsep taman minimalis.

dari segi budget, pembuatan taman minimalis jauh lebih murah dibanding dengan konsep taman lainya, seperti konsep taman bali ataupun mediterania yang memungkinkan budget lebih dikarenakan konsep ini akan membutuhkan tanaman yang lebih untuk menciptakan konsep taman ini, sedangkan taman minimalis yang konsep awalnya adalah taman sederhana dari segi budget akan tertolong dengan minimnya tanaman yang dipakai yang akan berpengaruh terhadap budget mungkin.

Komentar

Postingan Populer