TAMAN MINIMALIS UNTUK RUMAH MINIMALIS

TAMAN MINIMALIS UNTUK KONSEP RUMAH MINIMALIS.
DF_indogreen


konsep taman minimalis dan taman minimalis pada dasarnya adalah untuk meningkatkan nilai estetika atau keindahan rumah tersebut, serta kolaborasi antara unsur kaku yang terdapat dari bangunan rumah yang di padukan dengan unsur lembut dan fleksibel dari taman tersebut akan menjadikan rumah minimalis akan lebih bernilai estetika pada umumnya dan unsur rumah sehat pada khususnya.

selain itu konsep ini juga bertujuan untuk meningkatkan nilai estetika antara eksterior ruangan dan interior ruangan. yang simple dan tidak terlalu rumit, artinya dengan konsep rumah maupun taman minimalis prinsip dasarnya adalah dengan mengurangi semua hal yang berlebihan dan terkesan ruwet. karena konsep ini menunjukan pribadi seseorang yang bergaya simple dan praktis, dinamis, ringkas efektif dan efisien. yang biasanya sang pemilik rumah tersebut juga memiliki sifat dan hal-hal tersebut.

perkembangan konsep minimalis dewasa ini tidak bisa terlepas dari konsep minimalis rumah terutama di daerah perkotaan besar. lahan yang semakin berkurang dengan kebutuhan yang semakin bertambah berimbas pada desain minimalis dewasa ini. konsep ini sekarang menjadi trend baik untuk desain rumah mauou taman. 

ciptakan konsep minimalis rumah anda dengan perencanaa dan desain serta tenaga ahli dan profesion dibidangnya , untuk info dan konsultasi hubungi 

Contact Cipta Karya Taman

Phone   : 081586673319 / 0813313267270 / 2909AAA6
Office   : JL. Masjid Al Anwar Sukabumi Utara - Rawa belong Jakarta Barat.
Email    : david_ie83@ymail.com
web     :  http://tukangtamanjakarta-ciptakaryataman.blogspot.com
           http://dafid-florist.blogspot.com
untuk area jakarta dan sekitarnya kami tawarkan survei lokasi gratis tanpa dipungut biaya meskipun tidak tercapai kata sepakat.





Komentar

Postingan Populer